Follower's :

Let's Dance, rude!

Flag :

free counters

Peta Situs :

Jumat, 08 Juni 2012

Cara Merawat Kulit Secara Alami


Memiliki Kulit Terawat Pasti menjadi idaman semua manusia. Maka dari itu, saya ingin berbagi sedikit pengetahuan untuk Pemuda Pemudi Indonesia yang ingin memiliki kulit dengan perawatan Tradisional yang mungkin Sulit untuk mencukupi Budget untuk membeli product kosmetik kimia yahh : ) Hehe PEACE !!

Oke langsung ajah, Check This One !! ==>


1. JERUK NIPIS      :

Untuk merapatkan pori-pori kulit. Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.

2.  Alpukat         :

Sebagai pelembab. Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan   secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan   malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja. Wajah yang terjaga   kelembabannya membuat make- up bertahan lama sesudahnya.

3.  sediakan madu alami, ketimun, jeruk lemon, air hangat. selanjutnya,
1. bersihkan wajah terlebih dahulu (pakai air hangat).
2. setelah wajah bersih, olesin wajah dengan madu secara merata dan diamkan kurang lebih 20/30 menit
3. sambil nunggu (antara 20-30 mnt itu), masak air dan jeruk lemon yang udh di iris2. airnya jgn terlalu banyak atau 3 gelas saja.
4. setelah airnya mendidih n warna lemonya kuning, pindahin air ke wadah plastik dan uapin wajah anda (yg masih ada masker madunya) pakai air tadi (kepalanya di tutup handuk yah).
5. setelah itu celupin handuk kecil ke air yang bekas anda uapin ke wajah dan basuh wajah anda pakai air lemon itu (bagus juga buat jerawat coz air dgn campuran lemon bisa mencegah jerawat).
6. setelah wajah bersih, anda iris2 tipis ketimun atau di parut n di tempelin ke muka kurang lebih 15 mnt. fungsinya, karena ketimun itu sifatnya dingin jadi bs membantu menutup pori2 wajah yang td habis terkena uap panas.
7. setelah itu bilas wajah anda dengan air biasa.
Lakukanlah secara rutin minimal 2 kali seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah meninggalkan Komentar, Semoga bermanfaat : )

Mini Map

free counters

Find Me On Facebook